Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Aliyah : Andi Irwan Salah Satu Kader Terbaik Demokrat

0
Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham menyalami Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, Rabu (24/04/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PINRANG — Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid dan Alimin, yang berlangsung di Pelataran Kantor Bupati Pinrang, Rabu (24/04/2019).

Istri Wali Kota Makassar tahun 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin ini, mengatakan dibawah kepemimpinan Andi Iwan bersama wakilnya Alimin, pemerintahan di Kabupaten Pinrang akan semakin maksimal.

“Selamat untuk warga Kabupaten Pinrang memiliki Bupati Baru, Insya Allah dibawah kepemimpinan Andi Iwan dan Pak Alimin, Pinrang bisa lebih baik Kedepannya,” ujar Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ini

Aliyah mengungkapkan, Andi Iwan, sapaan akrab Andi Irwan Hamid merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat di Sulawesi Selatan.

“Saya tau persis sosok pak Andi Iwan, beliau adalah salah satu kader terbaik partai Demokrat. Insya Allah pak Andi Iwan bisa menjadi pemimpin yang amanah,” tuturnya.

Diketahui, Andi Irwan Hamid merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pinrang dan juga maju sebagai calon Bupati pada Pilkada serentak tahun 2018 lalu diusung oleh Partai Demokrat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here