0%
logo header
Sabtu, 25 November 2023 15:36

Hari Guru, Kadisdikbud Parepare Makmur Husai Sampaikan Harapan dan Terima Kasih

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Makmur Husain (Istimewa)
Ket : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Makmur Husain (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dalam rangka merayakan Hari Guru, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Makmur Husain menyampaikan ucapan selamat serta harapannya dengan apresiasi bagi para pendidik.

“Selamat Hari Guru kepada seluruh pendidik yang telah memberikan kontribusi besar dalam membimbing, mendidik, dan membentuk karakter generasi muda. Khususnya di Kota Parepare,” kata Makmur Husai, Sabtu (25/11/2023)

Makmur menekankan pentingnya peran guru sebagai pilar utama dalam mempersiapkan dan membentuk potensi-potensi terbaik yang dimiliki setiap anak didik, serta menggali bakat serta kreativitas mereka.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Perumahan Pesona Mario, 50 Unit Rumah Terjual Habis Sebelum Dibangun

“Semoga semangat juang, dedikasi, dan cinta akan ilmu tetap menyala dalam diri setiap guru, serta semoga kualitas pendidikan di Kota Parepare terus meningkat,” harapnya.

Lebih lanjut, ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan pengembangan profesionalisme bagi para guru, sebagai bentuk penghargaan dan dukungan terhadap mereka yang telah memberikan pengabdian luar biasa dalam dunia pendidikan.

“Hari Guru menjadi momentum penting untuk memperkuat ikatan antara guru, siswa, dan masyarakat dalam mewujudkan generasi yang cerdas, berbudi luhur, dan memiliki komitmen untuk memajukan bangsa. Kesempatan ini juga menjadi waktunya bagi semua pihak untuk memberikan penghargaan dan terima kasih yang tulus kepada para pendidik,” imbuhnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646