0%
logo header
Selasa, 04 Februari 2020 21:59

Hari Ke-2 Diisolasi di RS Bahteramas, Begini Kondisi Pasien yang Diduga Terjangkit Virus Corona

Ruang Sapomona’a Isolasi Khusus RSUD Bahteramas, yang digunakan untuk mengisolasi pasien yang diduga terjangkit Virus Corona, Selasa (04/02/2020).
Ruang Sapomona’a Isolasi Khusus RSUD Bahteramas, yang digunakan untuk mengisolasi pasien yang diduga terjangkit Virus Corona, Selasa (04/02/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KENDARI — Setelah diduga terinfeksi virus corona pada senin  (03/02/2020) kemarin, satu warga Kota Kendari  masih menjalani perawatan di Ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahterahmas, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Humas RSUD Bahterahmas, Masyita, mengatakan hingga  saat ini pasien masih belum bisa dipastikan apakah positif terinfeksi Virus Corona atau tidak.

“Sampai saat ini pasien masih dalam status dicurigai terinfeksi virus Corona, kita masih menunggu sampai ada hasil pemeriksaan dari tim dokter,”kata Masyita.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Berdasarkan pantauan REPUBLIKNEWS.CO.ID, Selasa (04/02/2020) sore, pasien yang diduga terjangkit virus Corona ditempatkan di Ruang Sappo Monona’a Isolasi Khusus dan untuk sementara tidak diperbolehkan melakukan interaksi langsung dengan orang lain.

Sebelumnya diberitakan pada beberapa media, pasien tersebut baru saja pulang dari melakukan perjalanan tour dari Korea Selatan selama empat hari. Setibanyak di Kota Kendari, ia langsung mengalami demam, batuk dan lemas dengan kondisi suhu tubuh berada diangka 39,7 derajatcelcius. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646