0%
logo header
Selasa, 16 Agustus 2022 21:53

Ikut Mercure Nexa Cup 2022, Pelindo FC Raih Juara Pertama

Redaksi
Editor : Redaksi
Pelindo FC berhasil menjuarai kompetisi Mercure Nexa Cup. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 Tahun Mercure Hotel Makassar. (Dok. Mercure Hotel Makassar)
Pelindo FC berhasil menjuarai kompetisi Mercure Nexa Cup. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-3 Tahun Mercure Hotel Makassar. (Dok. Mercure Hotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pada pagelaran Mercure Nexa Cup 2022, Pelindo FC Makassar berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan PLN Makassar Selatan FC dengan skor 4 – 2 pada tahapan final.

Meski pada aksi kedua tim tersebut berlangsung sengit. Namun, pada akhir babak kedua, tim dari PLN Makassar Selatan harus mengelus dada dan puas menduduki posisi runner up. Tak kalah menarik pertandingan memperebutkan posisi ketiga antara Midi FC melawan Angkasa Pura Support FC yang dimenangkan oleh Midi FC dengan skor akhir 4 – 1.

Menjadi juara pertama, Pelindo FC Makassar membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp3,5 juta, termasuk trophy serta 2 voucher menginap di Hotel Accor.

Baca Juga : Mercure Makassar Berbagi Makanan ke Ratusan Driver Ojek Online

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nurseka mengaku senang dan bangga atas suksesnya kompetisi futsal yang pertama kali diselenggarakan oleh pihaknya ini.

“Alhamdulillah, satu lagi event yang sukses kami eksekusi dalam rangka menuju ulang tahun yang ke 3 tahun. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih juga atas semangat dan kerjasama yang luar biasa dari seluruh pihak terutama bagi tim saya, Nexarian yang sangat kompak dalam mewujudkan event ini,” ungkapnya, Selasa (16/08/2022).

Ia pun berharap semoga melalui event ini relasi yang telah terjalin dengan para instansi yang ikut berlaga dalam kompetisi ini dapat terus terjaga dan semakin erat lagi kedepannya.

Baca Juga : The Light Mercure Makassar Tawarkan Makan Malam Romantis Bersama Sheila On 7

Dalam kompetisi ini PLN Makassar Selatan FC berhasil menduduki posisi kedua dengan membawa pulang uang tunai sebesar Rp2,5 juta lengkap dengan trophy dan 2 voucher menginap di Hotel Accor. Sedangkan pada posisi ketiga ditempati oleh Midi FC membawa pulang uang tunai Rp1,5 juta, trophy dan dua voucher menginap di Hotel Accor.

Tak ketinggalan penghargaan juara top scorer diberikan kepada Akbar dari PLN Makassar Selatan setelah berhasil mencetak 11 gol. Ia berhasil membawa pulang uang tunai senilai Rp750 ribu, trophy dan voucher menginap di Hotel Accor. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646