0%
logo header
Senin, 30 September 2024 17:53

IM3 Hadirkan Layanan eSIM dengan Harga Spesial Bagi Nasabah BCA

Chaerani
Editor : Chaerani
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kiri) dan Direktur BCA Santoso usai melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan pelayanan eSIM IM3 bagi pengguna myBCA. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh (kiri) dan Direktur BCA Santoso usai melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan pelayanan eSIM IM3 bagi pengguna myBCA. (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, memperluas akses dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan layanan eSIM. Dimana hal ini diwujudkan dengan menyediakan layanan eSIM pada aplikasi myBCA.

Layanan terbaik ini diimplementasikan melalui kerjasama antara Indosat Ooredoo Hutchison dengan PT Bank Central Asia Tbk.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital yang paling dipilih oleh masyarakat Indonesia, IM3 terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses jaringan yang luas dan stabil. 

Baca Juga : Tekankan Integritas dan Loyalitas, Wawali Makassar Buka Kegiatan Retret Lurah di Malino

“Melalui kemitraan strategis ini, nasabah BCA dan pelanggan IM3 dapat dengan lebih mudah mengaktifkan eSIM melalui aplikasi perbankan yang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” katanya, dalam keterangannya, Senin, (30/09/2024).

Teknologi eSIM menawarkan keunggulan dengan menghilangkan kebutuhan kartu fisik, sehingga bebas dari kerusakan atau goresan. Pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan IM3 melalui fitur dual SIM tanpa kartu fisik, dan memiliki kebebasan memilih 11-digit nomor sesuai keinginan. Dengan tersedianya eSIM IM3 di myBCA ini, pelanggan tidak perlu lagi mengunjungi outlet fisik, dan tidak ada tenggat waktu pengiriman yang diperlukan. Selain itu, teknologi eSIM yang unik memastikan nomor tidak bisa diduplikasi dan hanya dimiliki oleh satu pengguna, meningkatkan keamanan.

“Dukungan teknologi dan digitalisasi menjadi prioritas kami dalam mempermudah akses komunikasi pelanggan, seperti layanan eSIM IM3 yang memberikan pengalaman berinternet tanpa hambatan,” ujarnya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar dan Rektor UMI Teken MoU Penguatan Akademik hingga Pemberdayaan UMKM

Melalui kolaborasi dengan BCA yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak nasabah perbankan yang tersebar di berbagai wilayah.

“Kami optimis kolaborasi strategis ini dapat diterima dan dinikmati oleh lebih banyak pelanggan dan berkontribusi dalam mewujudkan tujuan besar Indosat untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital,” ungkapnya.

Sementara, Direktur BCA Santoso mengatakan, sinergi antara BCA dan Indosat lebih dari sekedar kemitraan strategis, namun menjadi inisiatif dalam memberikan lebih banyak kemudahan yang mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin meningkat.

Baca Juga : Pemerintah Bakal Setop Impor Solar Tahun Depan, FORMID Apresiasi Langkah Menteri ESDM

“Kemudahan mendapatkan eSIM IM3 melalui myBCA semakin melengkapi beragam penawaran yang kami sediakan bagi nasabah setia BCA,” sebutnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646