0%
logo header
Sabtu, 05 Oktober 2024 20:41

IM3 Kenalkan Produk Postpaid Prime ke Komunitas Golf Padivalley

Chaerani
Editor : Chaerani
IM3 Postpaid Prime merupakan layanan pasca bayar Indosat Ooredoo Hutchison yang menawarkan banyak kemudahan, khususnya bagi kalangan pebisnis. (Dok. Int)
IM3 Postpaid Prime merupakan layanan pasca bayar Indosat Ooredoo Hutchison yang menawarkan banyak kemudahan, khususnya bagi kalangan pebisnis. (Dok. Int)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 memanfaatkan berbagai jaringan komunitas untuk melakukan promosi produk. Salah satunya, kepada komunitas golf pemula di Padi Valley.

Dalam kesempatan ini, IM3 memperkenalkan Postpaid Prime atau layanan pascabayar dari IOH. Dimana layanan ini menawarkan berbagai solusi eksklusif yang dirancang khusus untuk menunjang kelancaran komunikasi, terutama bagi para pebisnis.

“Dengan paket Prime dari IM3 Postpaid, pelanggan bisa mendapatkan kuota data besar hingga 150GB, fitur data rollover, 100GB Google Cloud Storage, akses ke lebih dari 20 aplikasi populer, dan beragam manfaat lainnya,” terang EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku Papua (Kalisumapa) Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

Lanjutnya, IM3 Postpaid akan memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitas digital sehari-hari. Layanan ini hadir dengan harga yang kompetitif dan cocok untuk mendukung berbagai kebutuhan digital, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

“Kami ingin memperkenalkan berbagai manfaat dari layanan IM3 Postpaid dengan paket Prime kepada komunitas golf yang terus berkembang,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646