0%
logo header
Sabtu, 03 Februari 2018 14:46

Ini Alasan Warga Cendrawasih Pilih Appi-Cicu

Ini Alasan Warga Cendrawasih Pilih Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pergerakan relawan, simpatisan dan tim pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di berbagai wilayah jelang Pilwalkot Makassar semakin massif.

Hal itu terlihat saat Appi mengadiri pertemuan dengan masyarakat di Cendrawasih 5, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Jum’at (02/02/2018) malam.

Ratusan warga, relawan dan para pendukungnya tampak antusias menyambut Appi meski di tengah hujan mengguyur Kota Makassar.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Kedatangan menantu Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini untuk memenuhi undangan warga sekaligus menjelaskan program-program unggulannya yang prorakyat.

“Program-program kami memang harus di diperkenalkan agar masyarakat bisa mengetahui dan paham bahwa visi misi kita kedepan membawa Makassar jauh lebih baik,” kata Muafri, Sabtu (03/02/2018).

Adapun salah satu programnya yang dipaparkan ke masyarakat perihal program “warung rakyat”. Program ini menyasar industri lokal guna meningkatkan sejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Untuk itu, CEO PSM ini berharap keikut sertaannya di kontestasi Pilkada Makassar 27 Juni mendatang mendapat dukungan masyarakat Kota Makassar.

Warga yang sejak awal menyimak paparan program pasangan yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu ini mendapat respon positif dari warga Cenderawasih.

“Program yang disampaikan Pak Appi sangat prorakyat. Apalagi sasaran utamanya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tidak ada alasan bagi warga Cenderawasih untuk tidak memenangkan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita,” kata Dg Lewa salah seorang warga yang hadir dalam silaturahmi bersama Appi.

Baca Juga : Pileg 2024, Golkar Target 10 Kursi di DPRD Makassar

Usai bersilaturahmi, Appi juga berkesempatan mengitari lorong di daerah tersebut untuk menyapa beberapa warga lainnya.

Tak hanya itu, suami Melinda Aksa ini juga sekaligus meninjau Masjid Makkio Baji yang sedang dalam tahap renovasi untuk kemudian diberikan bantuan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646