0%
logo header
Minggu, 21 Januari 2018 16:09

Ini Prediksi PSM vs MND FC Menurut Pemeran Film Silariang

Ini Prediksi PSM vs MND FC Menurut Pemeran Film Silariang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Final turnamen Super Cup Asia antara tuan rumah PSM Makassar melawan klub asal Kamboja MND FC akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, pukul 19.30 Wita, Minggu, 21 Januari 2018.

Ekspektasi tinggi tertuju pada klub kebanggaan warga Sulsel tersebut. Dalam laga ini PSM bakal menurunkan skuat terbaiknya.

Salah satu pemeran film Silariang (menggapai keabadian cinta), Reza Arifuddin, optimis PSM mampu tampil membanggakan dihadapan publik Makassar.

Baca Juga : Bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan, Ini Harga Tiket Laga PSM Makassar

“Kami optimis PSM menang apalagi dikandang sendiri,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai fotografer ini.

Menurutnya, PSM saat ini memiliki skuat yang menjanjikan. Duet lini depan PSM Bruce Ditje dan Guy Junior menjadi momok yang diwaspadai oleh tim lawan. Postur yang tinggi tentunya menjadi nilai lebih, ditunjang performa penyerang sayap Zulham Zamrun dan M. Rahmat yang menjanjikan.

“Prediksinya 3-2 untuk PSM Makassar,” ujar pemeran Jamal dalam film Silariang ini.

Baca Juga : Andi Amar Posting Foto Pakai Jersey PSM, Sinyal Kuat Untuk Akuisisi?

Agung Tanrasula

Senada, salah satu penyiar radio asal Makassar, Agung Tanrasula menilai pertandingan tersebut adalah laga pembuktian kualitas.

Sebelumnya MND sukses mengalahkan salah satu tim terbaik Australia yakni Adeleide. Hasil tersebut menunjukkan bahwa tim asal Kamboja ini adalah klub yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga : PSM Makassar dan PT Vale Resmi Jalin Kerjasama

“Tetapi hasil akhir adalah pembuktian terakhir. PSM mungkin akan menang terpaut satu gol dari MND,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646