0%
logo header
Senin, 07 Februari 2022 07:51

Innalillahi, Kabar Duka Datang Dari Sandiaga Uno

Redaksi
Editor : Redaksi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahudin Uno.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kabar itu disampaikan langsung Sandiaga di Instagramnya @sandiuno, Minggu 6 Februari 2022. Dia memohon maaf atas segala kesahalan dan khilaf almarhum mertuanya semasa hidup.

Mertua Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu, Abdul Aziz Marzuki meninggal dunia, Sabtu 5 Februari 2022. “Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum. Aamiin YRA,” tulisnya.

Dia pun turut membagikan video saat-saat bersama dengan mertuanya tersebut. Dalam video yang diunggahnya di instagram tersebut, sang mertua menyampaikan pesan bahwa hidup di dunia ini hanya sementara.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Terima Piagam Penghargaan dari Menparekraf Sandiaga Uno

Meninggalnya mertua Sandiaga Uno diketahui di Singapura. Ayah dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia, meninggal pada sabtu (05/02)  pukul 22.22 waktu Singapura.

Ahad (06/02) pukul 20.30 WIB Jenazah mertua Sandiaga Uno telah dimakamkan di area Masjid Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, jenazah diterbangkan dari Singapura ke Jakarta.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646