0%
logo header
Jumat, 03 Desember 2021 09:43

Jabat Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas Harapkan Dukungan Jurnalis

Pertemuan Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas dengan para Jurnalis di Masamba, Kamis (02/12/2021).
Pertemuan Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas dengan para Jurnalis di Masamba, Kamis (02/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas, melakukan Coffe Afternoon bersa Para Jurnalis Media Online dan Cetak yang berbasis di wilayah Luwu Utara.

Pertemuan berlangsung di Warkop Daeng Azis Masamba, Kamis (02/12/2021) kemarin.

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Alfian Nurnas didampingi Kasat Intelkam AKP Palmer Sianipar dan Kasubag Humas Polres Luwu Utara Ipda Hendrawan menemui para Jurnalis.

Baca Juga : Berhasil Kembangkan Kampus, Prof Melantik Duduki Kursi Rektor Unsa Makassar Keempat Kalinya

Terlihat Perwira Polisi berpangkat Fua Melati itu berbincang akrab dengan suasana santai dengan para jurnalis.

Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Kota Palopo itu meminta dukungan kepada media agar bisa bersinergi dan saling mendukung. “Saya mohon dukungan dari semuanya sahabat -sahabat rekan media, kita sama-sama saling mengisi, bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Utara ini sama-sama aman, damai dan kondusif,” harap Alfian.

“Kita tau Luwu Utara ini baru-baru mangalami bencana, mudah-mudahan ini bisa bangkit dan bisa bersinergi dengan semua Stekholder yang di Luwu Utara baik itu media, aparat keamanan, pemda, tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat sehingga kita siap mewujudkan Luwu Utara damai, sejahtera dan kondusif,” jelasnya.

Baca Juga : 2.520 Bakul Disiapkan Pemkab Gowa Peringati Maulid Nabi, Warga Antusias Berebut

Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan harapan silaturahmi ini tidak hanya sekali saja. “Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak sekali ini saja, yah besok-besok kita bisa agendakan sambil kita ngopi-ngopi dan bertukar pikiranlah bgmn caranya agar Luwu Utara ini damai dan kondusif,” ucapnya.

Dirinya juga meminta pendapat kepada para media. “Yah mungkin itu rekan-rekan nanti sambil jalan kita bisa berkenalan lebih lanjut, saya juga minta pendapat sahabat media karena tanpa dukungan dari rekan-rekan media kita juga tidak bisa kerja sendiri untuk mengamankan masyarakat Luwu Utara,” tutupnya. (Asri Widya)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646