0%
logo header
Senin, 11 Juli 2022 15:32

Jadi Paskibraka Nasional, Siswi Asal Luwu Utara Dapat Suport Dari Ketua DPRD

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas Bintang, Siswi SMAN 7 Luwu Utara yang lulus sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional mewakili Sulawesi Selatan.
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas Bintang, Siswi SMAN 7 Luwu Utara yang lulus sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional mewakili Sulawesi Selatan.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, memberikan semangat dan motivasi kepada Siswi SMAN 7 Luwu Utara, Bintang, yang menjadi salah satu dari dua orang mewakili Sulawesi Selatan untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah putih (Paskibraka) di Istana Negara pada 17 Agustus mendatang.

Basir berpesan agar Bintang bisa lebih serius dan ulet dalam mempersiapkan diri hingga 17 Agustus nantinya.

“Alhamdulillah, anakda Bintang ini sudah memberikan rasa bangga untuk kita warga Kabupaten Luwu Utara,” kata basir, Senin (11/06/2022).

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

“Tak ada Hasil yang menghianati upaya dan kerja keras. Apa yang kita raih sekarang adalah hasil dari doa dan kerja keras kita selama ini, begitu juga untuk mendapatkan hasil yang maksimal nantinya, kita harus persiapkan sebaik mungki dari sekarang,” ucap Politisi Partai Golkar ini.

Basir juga berpesan agar Bintang selalu menjaga Kesehatan selama menjalani Pendidikan dan pelatihan di Jakarta nantinya.

Diketahui Bintang adalah satu dari dua pelajar terpilih jadi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional. Bintang mewakili Sulsel bersama Muhammad Azwar dari SMA Negeri 3 Bone, Kabupaten Bone. Keduanya akan bertugas menjadi pengibar bendera pusaka pada Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus 2022 mendatang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646