0%
logo header
Jumat, 24 April 2020 14:36

Jadi Penyanggah Pangan Nasional, Nurdin Abdullah: Jika Sulsel Terganggu, Indonesia Juga Terganggu

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan kepada Bupati Sinjai Andi Seto, Kamis (23/04/2020).
Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, menyerahkan bantuan kepada Bupati Sinjai Andi Seto, Kamis (23/04/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah, bersama Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman terus bekerja dalam penanganan Covid-19 yang ada di Sulsel khusunya, pasalnya Sulawesi Selatan sebagai penyangga pangan di Cecara nasional.

“Karena terus terang saya ingin sampaikan kenapa kita berkepentingan untuk menjaga daerah ini, karena Sulsel daerah sentra produksi sebagai penyagga pangan nasional di 27 Provinsi di Indonesia, nah saya kira kalau Sulsel bermasalah bukan hanya Sulsel rasakan dampaknya, tapi Indonesia,” kata Nurdin Abdullah saat berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Kamis (23/04/2020).

Selain itu Gubernur Sulsel juga berkeliling memberikan hasil donasi yang diserahkan oleh para relawan untuk Provinsi Sulsel.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“karena itu saya keliling di Kabupaten dan Kota, kalau kita cuman Vidcon cuman mendengar saja, kita tidak melihat kondisi di lapangan, saya meneruskan amanah dari donatur itu, tidak ada APBD disitu, jadi ini betul-betul keikhlasan seluruh donatur baik dari Jakarta, terus ada dari BUMN, ada BUMD, dari organisasi kemasyarakatan itu terkumpul banyak dan kami juga berupaya, ini kita salurkan cepat suapaya bisa dimanfaatkan amanah dari orang,” kata Nurdin Abdullah. (Thamzil)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646