0%
logo header
Rabu, 28 Agustus 2024 15:15

JADIMI: NasDem ‘All In’ Usung JMS-TSY di Pilkada Bulukumba

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Arum Spink, Ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba. [FOTO: IST]
Arum Spink, Ketua DPD Partai Nasdem Bulukumba. [FOTO: IST]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Menjelang akhir waktu pendaftaran, partai Nasdem akhirnya menentukan sikap dan arah dukungan di Pilkada Bulukumba 2024.

Secara final, DPD Partai Nasdem Bulukumba mendukung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir berpasangan Tomy Satria Yulianto.

“Bersama ini, saya Arum Spink, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bulukumba, menyampaikan seputar arah dan dukungan Partai NasDem Kabupaten Bulukumba di Pilkada Kabupaten Bulukumba tahun 2024,” katanya kepada Wartwan, Rabu (28/08/2024).

Baca Juga : Berkas Administrasi Paslon Andi Utta-Edy Manaf Dinyatakan Memenuhi Syarat Oleh KPU Bulukumba

Selanjutnya, sambung politisi yang karib disapa Pipink, rekomendasi akan diserahkan per hari ini.

“Formulir B 1 KWK telah kami terima pagi ini dan selanjutnya akan kami serahkan kepada Pasangan ini pada hari ini juga, (Selasa, 28 Agustus 2024). Formulir ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPP NasDem, Bapak Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Hermawi Taslim,” tambahnya.

Selain itu, Pipink menginstruksikan kepada seluruh kader Partai, Struktur Kepengurusan mulai DPD, DPC dan DPRt, Anggota Fraksi NasDem serta serta simpatisan agar mempersiapkan diri dalam berjuang memenangkan pasangan yang mengusung jargon JADIMI itu.

Baca Juga : H Rijal Ungkap Alasan Masyarakat Gantarang-Kindang Masih Ingin Andi Utta-Edy Manaf Pimpin Bulukumba

DPD Partai NasDem Bulukumba mengusung tema perubahan dalam perjuangan politik ini di Kabupaten Bulukumba. Tema itu menjadi Issue sentral dalam melakukan penggalangan jaringan hingga penetrasi ke pemilih.

Tema Perubahan ini, kata Pipink related atau tepat dengan pasangan Jamaludin Syamsir dan Tomy Satria Yulianto yang akan diusung. Ini pula yang menjadi alasan kenapa Partai NasDem menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini.

“Saya sebagai ketua DPD Partai NasDem yang akan memimpin langsung perjuangan ini, di samping tugas-tugas pemenangan untuk Calon Gubernur Andalan Hati pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2024,” sebut Pipink.

Baca Juga : Andi Utta-Edy Manaf di Mata Pemuda: Tidak Mudah Mengkebut Program 5 Tahun Jadi 2 Tahun

“Seluruh jaringan dan Simpul Satukan Hati untuk segera memanaskan mesin dan mulai berkoordinasi dengan masing-masing koordinatornya di setiap sektor,” pungkasnya menambahkan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646