0%
logo header
Sabtu, 02 Mei 2020 17:34

Kabar Baik, Wajo Tak Ada Kasus Positif Virus Corona

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Setelah beredarnya kabar beberapa hari lalu bahwa 13 Tenaga Medis dan 1 warga Pitumpanua, Kabupaten Wajo, yang dinyatakan positif dalam Rapid-tes, kini menunjukkan kabar baik setelah menjalani Swab pertama dan kedua yang hasilnya Negatif.

Namun, pasien dengan Inisial (W) yang kemarin dinyatakan positif covid-19 dinyatakan sembuh setelah menjalani Swab 2 kali berturut-turut dan hari ini diperbolehkan pulang ke rumah untuk isolasi mandiri, dengan tetap mendapat pantauan dari Puskesmas Pitumpanua dan Pemerintah Kecamatan setempat.

“Semua pasien dinyatakan Negatif setelah pemeriksaan Swab kedua,” ungkap Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (02/05/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Disamping itu, Jubir Satgas Covid-19 Wajo ini menyampaikan Intruksi Pemerintah Daerah bahwa seluruh warga masyarakat untuk tetap berada dirumah, dan tetap beribadah Ramadhan dirumah dan mengindari kerumunan sehingga secara bersama-sama dapat memutus mata rantai penularan Virus Corona di Kabupaten Wajo.

“Masyarakat adalah Garda terdepan untuk memutus penularan covid-19 sehingga diharapkan tetap lakukan physical distancing, cuci tangan dan tetap memakai masker,” tutupnya. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646