0%
logo header
Rabu, 17 Februari 2021 18:03

Kalah di MK, IBAS Ucapkan Selamat ke Budiman

Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2 Irwan Bachri Syam.
Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2 Irwan Bachri Syam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak atau tidak merima permohonan gugatan pasangan calon nomor urut 2 IBAS-RIO pada sengketa Pemilihan Kepala Daerah Luwu Timur.

Calon Bupati nomor urut 2 Irwan Bachri Syam (IBAS) menyampaikan ucapan selamat kepada Budiman Hakim.

“Inn Shaa Allah nanti dia akan menakhodai Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Kita doakan bersama sama, Inn Shaa Allah akan membawa Kabupaten Luwu Timur lebih baik,” ucap Irwan.

Baca Juga : BP Group Hadirkan Steffi Pro Sebagai Pengganti Asupan Gula Alami

Selain itu, Irwan Bachri Syam juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim pemenangan, pendukung, relawan, partai pendukung dan juga partai pengusung.

“Kami ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim pemenangan, pendukung, relawan, dan partai pendukung juga pengusung kami, atas bantuan ta selama ini yang luar biasa, baik bantuan materi maupun non materi,” ungkap Irwan.

“Semoga apa yang menjadi bantuan ta dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT dan mari bersama-sama bergandengan tangan untuk membantu pemerintah Kabupaten Lutim untuk membawa masyarakat lebih baik kedepan, membawa rakyat Lutim lebih sejahtera dan membawa daerah yang kita cintai Inn Shaa Allah lebih baik,” pungkas Irwan. (Ril)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646