0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 17:19

Kalapas Parepare dan Jajaran Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Drs. Liberti Sitinjak, Sebut Pemimpin yang Cerdas, Berintegritas, dan Bertalenta

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kalapas Parepare dan Jajaran Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Drs. Liberti Sitinjak, Sebut Pemimpin yang Cerdas, Berintegritas, dan Bertalenta

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Seluruh Petugas Lapas Kelas IIA Parepare mengucapkan selamat ulang tahun kepada Drs. Liberti Sitinjak, M.M., M.Si., Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto, A.Md.IP., S.H., saat menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Alun-alun Andi Makasau, Kota Parepare (1/7/2024).

“Kami selaku Kepala Lapas Kelas IIA Parepare beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M., M.Si. yang ke-60 tahun. Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, serta kesuksesan dalam berkarier. Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas, cerdas, berintegritas, jujur, bersih, dan mengayomi. Lebih tepatnya, seorang maha guru dan teladan kami,” tegas Totok.

Baca Juga : Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

Totok juga mendoakan agar di hari ulang tahun Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M., M.Si., yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara, nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa.

“Beliau adalah pemimpin visioner yang memiliki pandangan ke masa depan dan strategi yang tepat untuk langkah ke depannya. Kami berdoa semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Bertepatan dengan momentum Hari Bhayangkara ini, semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu untuk Bapak Drs. Liberti Sitinjak, M.M., M.Si., dan menjadi contoh teladan bagi kami selaku bawahannya,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646