0%
logo header
Jumat, 04 Oktober 2024 20:24

Kampanye Blusukan di Tiro Sompe, Tasming-Hermanto Dapat Dukungan dan Sambutan Hangat Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kampanye Blusukan di Tiro Sompe, Tasming-Hermanto Dapat Dukungan dan Sambutan Hangat Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan masyarakat saat melanjutkan kampanye blusukan di Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, pada Jumat (4/10/2024).

Keduanya menjadi pusat perhatian warga yang menyambut dengan antusiasme tinggi.

Dari anak-anak hingga kaum ibu, semua terlihat bahagia melihat pasangan calon nomor urut 3 dalam Pilkada Parepare 2024 ini.

Baca Juga : Gerak Cepat Perbaikan Pipa Bocor, PAM Tirta Karajae Parepare Pastikan Air Segera Mengalir

Mereka datang berbondong-bondong, bahkan beberapa anak terlihat berlari menghampiri Tasming dan Hermanto, hanya untuk menyapa dan menyalami calon pemimpin yang dikenal sederhana dan dekat dengan masyarakat tersebut.

Wajah Tasming Hamid tampak berseri-seri menyaksikan sambutan hangat yang diberikan warga. Senyum dan sapaan yang tak pernah lepas dari dirinya mencerminkan kegembiraannya.

“Alhamdulillah, kami disambut warga dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan. Kami sangat bersyukur,” ujar Tasming Hamid.

Baca Juga : Warga Lakessi dan Kampung Pisang Siap Menangkan Tasming-Hermanto

Tasming, yang juga merupakan Ketua Partai NasDem Kota Parepare, dalam kesempatan itu kembali menegaskan komitmennya untuk memajukan kota Parepare.

Dia berkomitmen akan membawa perubahan yang lebih baik bagi warga, dengan pemerataan pembangunan dan memastikan tidak ada lagi warga yang merasa termarginalkan.

“Kami berkomitmen untuk pemerataan pembangunan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang merasa ditinggalkan. Kami siap jika diberikan amanah oleh rakyat,” tegas Tasming.

Baca Juga : KPU Parepare Gelar Rakor Optimalkan Penyebaran Informasi Hukum Pilkada 2024

Sebagai anggota DPRD Parepare selama dua periode, Tasming memahami betul bahwa masyarakat membutuhkan perhatian yang serius dari pemerintah.

Tasming mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan 18 program yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan kota.

“Soal bantuan pemerintah ke masyarakat? Ke depan harus lebih tepat sasaran. Sistem pelayanan harus maksimal, dan manfaatnya harus dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambah Tasming, yang akrab disapa TSM.

Baca Juga : LMP Parepare Minta Pj Wali Kota Jaga Netralitas ASN

Kehadiran Tasming-Hermanto di tengah-tengah warga Tiro Sompe tidak hanya membangkitkan semangat, tetapi juga memberikan harapan baru bagi masyarakat yang merindukan perubahan.

Pasangan calon ini terus menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin yang siap mendengar dan berbuat untuk masyarakat. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646