0%
logo header
Kamis, 05 Maret 2020 16:23

Kapolda Sulsel Berkunjung Ke Soppeng, Ini Agendanya

Kapolda Sulsel Berkunjung Ke Soppeng, Ini Agendanya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng, Kamis (05/03/2020).

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kepolisian Sulawesi Selatan ini sekaligus bertatap muka dengan Forkopimda Soppeng, Pemrintah Daerah, Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta jajaran Personil Polres Soppeng di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengungkit bahwa masyarakat Soppeng sangat merasa Bangga karena Kapolda Sulsel merupakan Putra terbaik Sulsel yang diamanatkan menjadi Kapolda Sulsel.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Kita berharap agar senantiasa menjalankan tugas dengan baik, maka dari itu jaga beliau, sayangi dia dan jangan membuat masalah yang dapat mengganggu dalam menjalankan Kepemimpinannya di Kepolisian khususnya di Sulawesi Selatan,” harap Andi Kaswadi Razak.

Disamping itu, Andi Kaswadi Razak mengajak masyarakat Soppeng berkomitmen dalam hal Kapolda menjalankan tugas dengan semata-mata ingin berbuat baik demi Negara Republik Indonesia.

Sementara, Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur mengungkapkan bahwa yang pertama kunjungannya ke Soppeng.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Selain itu, Kapolda Sulsel menilai Soppeng termasuk Daerah yang tersubur di Sulawesi Selatan karena terkenal dengan Pertaniannya dan dikenal dengan Destinasi Wisatanya.

“Kunjungan kami ke Kabupaten Soppeng yaitu ingin melihat langsung keadaan Mapolres Soppeng serta bersilaturahmi dengan masyarakat Soppeng,” ucap Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur.

Selain itu, Irjen. Pol. Mas Guntur meresmikan Pembangunan Mesjid Ar-Rahman Polsek Lalabata yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti serta menyerahkan bantuan kepada panitia Pembangunan Mesjid Ar-Rahman dan tukar Cendramata antara Kapolda Sulsel dengan Bupati Soppeng. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646