0%
logo header
Selasa, 21 Desember 2021 00:00

Kapolres Tana Toraja Berbagi Bingkisan Nataru ke Mitra Media

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, memberikan bingkisan kepada salah satu awak media, di Ruang Loby Mapolres Tana Toraja, Senin (20/12/2021).
Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, memberikan bingkisan kepada salah satu awak media, di Ruang Loby Mapolres Tana Toraja, Senin (20/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANA TORAJA — Jalin kemitraan dengan awak media (Wartawan), Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, berbagi bingkisan Natal dan tahun baru 2022 kepada 42 mitra media di Ruang Loby Mapolres Tana Toraja, Senin (20/12/2021).

Kali ini, Polres Tana Toraja menyerahkan bingkisan kepada sejumlah wartawan mitra Polri yang banyak memberikan informasi dan berkontribusi medukung pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19 serta memberitakan pelaksanaan tugas sehari-hari Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Tana Torja.

Penyerahan dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja didampingi Waka Polres serta Para Kasat dengan senjumlah wartawan. Pembagian bingkisan Nataru oleh Kapolres Tana Toraja ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap profesi wartawan yang bertugas di Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Pemberian bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kepada rekan wartawan yang akan merayakan hari keagamaan, Hal tersebut juga berlaku bagi seluruhnya dalam setiap pelaksanaan hari raya keagamaan besar,” ujar Kapolres disela menyerahkan bingkisan.

“Jangan lihat jumlahnya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian kami. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi rekan-rekan wartawan yang merayakannya,” tutup Kapolres.

Sementara, Tiwa dari media Satu-berita.com memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tana Toraja dan jajarannya atas bentuk perhatian kepada insan Pers.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Terima Kasih Bapak Kapolres atas bentuk perhatiannya, kami berharap ke depan komunikasi dan silaturahmi dapat terus berjalan serta jajaran Polres Tana Toraja selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Tiwa. (Asri Widya)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646