0%
logo header
Sabtu, 29 September 2018 10:19

Kaswadi Razak : Jadikan Bursa Inovasi Desa Sebagai Program Percepatan Pembangunan

Kaswadi Razak : Jadikan Bursa Inovasi Desa Sebagai Program Percepatan Pembangunan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Malam Pembukaan Program Bursa Inovasi Desa tingkat Kabupaten Soppeng telah digelar dengan mengambil tema “Kerja Nyata Desa Menuju Soppeng Yang Inovatif” di Lapangan Gasis, Watansoppeng, Jumat (28/09/2018) malam.

Ketua panitia pelaksana yang juga Camat Lalabata, Siti Kurniaty dalam laporannya menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan yakni untuk memalsimalkan proses pengelolaan dan pengetahuan inovasi Desa secara Sistematis, Terencana, Terintegrasi dengan Pembangunan Daerah.

“Kegiatan Bursa Inovasi Desa di libatkan 49 Desa dari 8 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Soppeng,” ungkap Siti Kurniaty.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Bupati Soppeng, HA.Kaswadi Razak, yabg turut hadir dalam sambutannya berharap Program Bursa Inovasi Desa dapat dijadikan ajang percepatan program pembangunan yang telah dijalankan dan dengan Bursa Inovasi Desa adalah salah satu media belajar untuk meningkatkan kualitas Inovasi Desa secara berkesinambungan.

“Inovasi-Inovasi SKPD sudah berjalan namun Inovasi yang ada di Desa lebih kreatif,” kata HA. Kaswadi Razak.

(Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646