0%
logo header
Kamis, 05 Juli 2018 18:53

Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Mengawal Rapat Pleno Rekapitulasi suara KPU kota makassar yang di gelar di Hotel Max One Makassar, Massa Pendukung Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-cicu) terus berdatangan di jalan Makam pahlawan, Kamis (05/07/2018).

Semangat relawan pendukung Appi-Cicu tak kendor. Seperti halnya ratusan relawan Ucok Community yang dipimpin Andi Ochank terut serta mengawal dan mensupport relawan lainnya.

Andi Ocank menunjukkan loyalitasnya berada dibaris pemenangan Appi-Cicu, Segala Pergerakan yang dilakukanya selalu meminta Restu dari orang yang di tuakan nya sekaligus Guru Politiknya yaitu bapak Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

Andi Ochank mengungkapkan bahwa Keyakinan mereka selalu tertanam bahwa hasil yang dikeluarkan oleh KPU adalah kebenaran bahwa Appi-Cicu Walikota dan Wakil Walukita Makassar 2019-2024.

“Haqqul Yaqin Kami menang dalam pilwali ini,” tutur Andi Ochank.

“Kami ingatkan kepada seluruh Tim Uchok Community dan seluruh Relawan lainnya agar selalu menjaga marwah kemenangan Appi-Cicu dan tetap mengawal segala Prigram yang dikeluarkan untuk masyarakat luas kedepannya, Karena beliau adalah Tokoh-tokoh dan Putra Makassar Terbaik yang kita miliki bersama,” ungkapnya.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

“Mari kita saling merangkul dengan apa yang hasil dikeluarkan KPU Makassar, dan Tetap yakin bahwa Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi Walikota Makassar mendatang”, ucap Andi Ochank.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646