0%
logo header
Kamis, 22 Agustus 2019 20:25

Kecamatan Tamalanrea Launching Aplikasi PAK BOS

(FOTO: Ist)
(FOTO: Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, didampingi Ketua PKK Kota Makassar Murni Iqbal menghadiri ramah tamah warga Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (22/08/2019) malam.

Iqbal  yang tiba  di Lantebung disambut dengan dengan tarian Tosallini yang bercerita tentang kerinduan seorang anak manusia yang ingin  kembali ke kampung halamannya.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal didaulat untuk melaunching aplikasi Pelayanan Administrasi Kelurahan Berbasis Online Sektoral (Pak Bos ) Kecamatan Tamalanrea.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Aplikasi Pak Bos yang dibuat bertujuan memudahkan warga kecamatan Tamalanrea  mengurus berbagai surat surat administrasi kependudukan atau surat surat penting  lainnya,” ucap Sekcam Tamalanrea, Reza.

Dalam sambutannya Iqbal mengapresiasi kecamatan Tamalanrea yang telah menggelar berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Proklamasi RI ke 74.

Selamat kepada Pemerintah Kecamatan Tamalanrea yang telah mengapresiasi jajarannya memberikan penghargaan dan hadiah kepada ASN Terbaik, Kontrak Terbaik dan Satgas Terbaik juga kepada Lurah terbaik.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

“Semuanya itu tidak mudah diraih tanpa peran dan dukungan dari seluruh warga masyarakat kelurahan Bira, dan kecamatan Tamalanrea,” terangnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646