0%
logo header
Minggu, 06 Oktober 2024 02:37

Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare, Tasming Hamid dan Hermato saat blusukan di Ujung Bulu (ist)
Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare, Tasming Hamid dan Hermato saat blusukan di Ujung Bulu (ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Di tengah hiruk-pikuk kontestasi politik, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO), pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 3, terus mendekatkan diri kepada masyarakat.

Mereka melanjutkan safari politiknya dengan blusukan ke lorong-lorong sempit dan gang-gang di kawasan padat penduduk di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Sabtu, (5/10/2024).

Dengan berjalan kaki, Tasming Hamid bersama tim pemenangannya menyapa langsung warga setempat.

Baca Juga : Jaringan Travel dan Pengurus Penumpang Kapal Afiliasi HSL Special Force’s Mendukung dan Siap Menangkan TSM-MO

Kehadiran mereka di lorong-lorong kecil tersebut tak hanya sekadar kampanye, tetapi juga sarana untuk menyerap langsung aspirasi warga.

Suasana makin semarak ketika dua tokoh masyarakat Parepare, Haji Syamsul Latanro (HSL) dan H Yasser atau yang akrab disapa Bogar, turut memberikan dukungan kepada pasangan TSM-MO.

Momen penuh haru terlihat ketika Tasming Hamid tiba di lokasi. Warga, terutama kaum ibu, menyambutnya dengan penuh kegembiraan.

Baca Juga : Pastikan Kekuatan Tim di Lapangan, HSL Ikut Blusukan Bareng TSM-MO di Ujung Bulu

Mereka tak ragu untuk memeluk dan berswafoto bersama Tasming, yang dikenal karena kesederhanaannya.

“Kami sudah lama merindukan pemimpin yang dekat dengan rakyat seperti beliau,” ujar salah satu warga dengan senyum lebar.

Hal serupa juga dirasakan oleh Hermanto, yang turut disambut hangat oleh warga di kompleks “Tangga Seribu”, sebuah wilayah yang banyak dihuni oleh anggota Himpunan Keluarga Masenrepulu (HIKMA), komunitas di mana Hermanto memiliki ikatan yang kuat.

Baca Juga : Blusukan di Bacukiki Barat, Pasangan TSM-MO Peroleh Restu dari Tokoh Keluarga Besar Bacukiki

Bagi warga, kehadiran Hermanto bukan sekadar kandidat wakil wali kota, tetapi juga seorang tokoh yang akrab dan dipercaya oleh komunitasnya.

Tasming Hamid mengungkapkan rasa syukurnya atas sambutan hangat warga.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat bahagia dan bersyukur. Kehangatan dan antusiasme warga memberi kami semangat untuk terus berjuang demi kepentingan mereka,” ujarnya.

Baca Juga : Relawan Queen HSL Komitmen Berjuang Menangkan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare 2024

Sebagai mantan anggota DPRD Parepare dua periode, Tasming sudah terbiasa mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat, dan kali ini, bersama Hermanto, ia berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Parepare.

Dalam kunjungannya tersebut, Tasming Hamid kembali menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak warga, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin berat.

“Kami akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, meminimalisir pengangguran, dan meningkatkan daya beli masyarakat. Semua ini kami lakukan demi kesejahteraan rakyat Parepare,” tegasnya.

Baca Juga : Relawan Queen HSL Komitmen Berjuang Menangkan Tasming-Hermanto di Pilkada Parepare 2024

Dengan membawa 18 program unggulan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, Tasming-Hermanto menawarkan visi yang menjanjikan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan publik, serta bantuan sosial yang tepat sasaran.

“Insya Allah, kami akan fokus pada solusi nyata untuk persoalan sosial yang selama ini belum terselesaikan,” pungkas Tasming Hamid.

Dukungan warga Parepare yang begitu hangat memberi isyarat bahwa Tasming Hamid dan Hermanto tak hanya diharapkan sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai sosok yang mampu membawa Parepare menuju masa depan yang lebih baik. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646