0%
logo header
Kamis, 20 Juni 2024 14:08

Keluarga Besar Tokoh Masyarakat Bacukiki Dukung Tasming Hamid di Pilwali Parepare 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Keluarga Besar Tokoh Masyarakat Bacukiki Dukung Tasming Hamid di Pilwali Parepare 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Keluarga besar tokoh masyarakat Bacukiki, H Anton Ali dan H Yudis Ali, memberikan dukungan penuh kepada Tasming Hamid (TSM) dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Parepare 2024.

Totalitas dukungan ini ditunjukkan oleh H Anton, yang akrab disapa Tanton, bersama keluarganya dengan menggelar program “TSM Mendengar” selama empat sesi dalam dua hari, yaitu 19-20 Juni 2024, di kediamannya di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. Setiap sesi dihadiri sekitar 700-800 warga, dengan target mengumpulkan 3.000 warga.

Pada sesi pertama program “TSM Mendengar” yang dihadiri sekitar 700 warga, dua saudara pengusaha ternak ayam ini mengenakan rompi TSM, menunjukkan dukungan mereka sebagai bagian dari tim pemenangan Tasming Hamid.

Baca Juga : Omzet Meningkat di Acara TSM Day, Pelaku UMKM Parepare Sampaikan Rasa Syukur dan Terima Kasih ke Tasming Hamid

Tanton mengaku bertekad memenangkan TSM di daerahnya karena menilai Tasming sebagai orang baik. Ia bersama keluarganya tidak ingin membiarkan Wakil Ketua DPRD Parepare itu berjuang sendiri.

“Kami keluarga besar melihat sosok Tasming Hamid dibutuhkan untuk memimpin Parepare. Masyarakat Parepare membutuhkan pemimpin yang amanah, religius, ibadahnya bagus, dan diterima semua kalangan,” ujarnya.

TSM juga dinilai mampu menghadirkan kepemimpinan yang sejuk dan merakyat, terlihat dari hasil dukungan masyarakat saat Pileg Dapil 6 Provinsi Sulsel kemarin, dengan perolehan 42 ribu suara, khusus masyarakat Parepare 38 ribu suara. Animo kesukaan masyarakat terhadap Tasming terlihat sejak 10 tahun terakhir ketika ia duduk sebagai anggota DPRD Parepare, paling intens menyapa masyarakat bawah.

Baca Juga : Warga Bahagia dan Terharu Menangkan Mobil Undian Jalan Sehat TSM Day, Doakan Tasming Hamid Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

Sebelumnya, tokoh masyarakat H Syamsul Latanro (HSL) juga menyatakan dukungannya berada di barisan TSM setelah membentuk tim “HSL Special Force for TSM.” Keseriusan dukungan ini diperlihatkan dengan membentuk posko pemenangan bernama “HSL for TSM” di Jalan Pemuda, serta menyebarkan sejumlah baliho di berbagai titik.

“Launching posko pemenangan ‘HSL for TSM’ diagendakan Jumat malam, tanggal 21 Juni. Bakal diresmikan langsung oleh Balon Wali Kota Tasming Hamid,” kata pengusaha pelayaran ini.

Tasming yang menerima dukungan ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat menambah semangat perjuangan barisan TSM menjelang Pilkada Parepare.

Baca Juga : Ketua Panitia TSM Day, Suyuti: Hadir di Lokasi, Syarat Mutlak Menjadi Pemenang Undian

“Bergabungnya tokoh-tokoh dari berbagai kalangan, Insya Allah, menjadi kekuatan besar untuk memenangkan pemilihan Wali Kota Parepare ini. Semoga perjuangan kita senantiasa mendapat ridho Allah SWT. Aamiin,” ujar TSM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646