0%
logo header
Jumat, 23 September 2022 15:26

Kerja Sama Bank Sulselbar Parepare, Zarindah Group Hadirkan Promo Beli Rumah Berhadiah Motor

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Zarindah Group bekerja sama Bank Sulselbar Cabang Parepare, menghadirkan promo beli rumah berhadiah motor. (Foto : istimewa)
Ket : Zarindah Group bekerja sama Bank Sulselbar Cabang Parepare, menghadirkan promo beli rumah berhadiah motor. (Foto : istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Zarindah Group bekerja sama Bank Sulselbar Cabang Parepare, menyiapkan promo menarik untuk pembelian rumah. Tak tanggung-tanggung, setiap pembelian rumah akan langsung mendapat hadiah satu unit motor.

Hal itu dibenarkan oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Parepare, Hazjul.

“Selain mendapat motor, setiap pembelian unit rumah Zarindah Group yang di kerja Sama kan dengan Bank Sulselbar, akan mendapat beberapa keuntungan diantaranya, bebas DP, biaya pemasangan listrik dan air,” jelas Hazjul, Jumat (23/9/2022).

Baca Juga : Bestie Milenial Resmi Dikukuhkan, Tasming Hamid Ajak Pemuda Wujudkan Parepare Lebih Maju

Ia juga menambahkan, keuntungan lainnya membeli rumah di Zaindah Groub yang dikerjasamakan dengan Bank Sulselbar yaitu, bebas biaya Pajak, SHM, IMB, AJB dan balik nama.

“Promo ini berlaku untuk 10 unit pembelian pertama. Jadi, segera beli sebelum kehabisan,” katanya.

Hazjul menerangkan, kehadiran Zarindah Group ini untuk menghadirkan hunian nyaman yang mudah dimiliki oleh warga. Baik yang belum memiliki rumah, juga untuk yang sudah memiliki rumah.

Baca Juga : Kehangatan Warga Parepare Sambut Tasming-Hermanto di Kelurahan Ujung Bulu

“Khusus bagi ASN, Bank Sulselbar siap memfasilitasi pengambilan kredit untuk pembelian rumah tersebut,” jelasnya.

Sekadar informasi, bagi warga yang berminat untuk memiliki rumah impian tersebut, dapat mendatangi Marketing Gallery Zarindah Group di Jalan H. Agussalim, atau menghubungi nomor telepon di 082345323227.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646