0%
logo header
Selasa, 19 Maret 2024 09:10

Keseruan Pasar Ramadan IM3 Hadir di Tiga Daerah di Sulsel

Chaerani
Editor : Chaerani
Suasana Pasar Ramadan IM3 yang berlangsung di Pelataran Mall MaRI Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Suasana Pasar Ramadan IM3 yang berlangsung di Pelataran Mall MaRI Makassar, kemarin. (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison melalui Brand IM3 kembali menyelenggarakan Pasar Ramadan di tahun ini.

Khusus penyelenggaraannya tahun ini, Pasar Ramadan IM3 berlangsung di tiga daerah di Region Sulawesi Selatan. Antara lain, Kota Makassar, di Pelataran Mall MaRI Makassar sejak 16 Maret hingga 9 April 2024, di Kabupaten Gowa yang berlangsung di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, sejak 12 Maret hingga 6 April 2024, serta Kota Parepare yang dilaksanakan mulai 16 Maret hingga 9 April 2024 mendatang.

Head of Region Sulawesi Indosat Ooredoo Hutchison Beni Iskandar mengatakan, Pasar Ramadan IM3 tahun ini berlangsung di tiga daerah berbeda. Sebab, selain menjadi lokasi Mini Gerai IM3 juga berdasarkan antusiasme masyarakat atau pelanggan yang ada di daerah tersebut.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Kemudian kami melihat antusiasme pelanggan maupun calon pelanggan kita yang berharap Pasar Ramadan IM3 ada di daerahnya,” katanya di sela-sela Media Update Program Ramadan IM3, di Mall MaRI Makassar, kemarin.

Lanjutnya, kedepannya pelaksanaan Pasar Ramadan IM3 ini diharapkan akan dihadirkan di beberapa daerah atau kota lainnya di Sulsel.

“Tidak menutup kemungkinan tahun depan kami akan menghadirkan di beberapa daerah lainnya di Sulsel,” terang Beni.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Lanjutnya, secara nasional Pasar Ramadan IM3 hadir di ratusan titik, seperti di kecamatan, kampus, hingga daerah atau kota. Antara lain, Makassar, Medan, Solo, Jakarta, Tanggerang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Bandung, Surabaya, Lombok dan kota lainnya.

Di Pasar Ramadan IM3 ini pengunjung berhak merasakan aktivitas seru dan beragam. Seperti, Festival Musik, Kumpul Komunitas, Games Berhadiah, Promo Bundling IM3, dan tentu saja berbagai jajanan kuliner lewat Festival Makanan.

“Di Pasar Ramadan IM3 Mall MaRI Makassar ini saja ada puluhan tenant makanan dan minuman yang bisa di nikmati pengunjung, termasuk kegiatan keseruan lainnya yang dihadirkan,” ujarnya.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

Tak hanya itu, di setiap titik Pasar Ramadan IM3 pihaknya juga menyiapkan booth transaksi dengan berkesempatan membawa berbagai jenis hadiah. Mulai dari sepeda, laptop, kulkas, smart tv, rice cooker, voucher belanja, dan lainnya.

“Caranya melakukan transaksi di booth tersebut, seperti bagi yang belum menjadi pengguna IM3 dapat membeli kartu perdana, sementara bagi pengguna cukup melakukan pengisian kuota. Setelah transaksi langsung diberikan kesempatan mengikuti undian langsungnya,” terangnya lagi.

Ia pun berharap, beragam kegiatan yang dihadirkan IM3 sepanjang Ramadan dapat membawa suasana berbeda dan lebih baik lagi dalam menjalankan ibadahnya di bulan suci Ramadan.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

“Terkhusus lagi IM3 bisa menjadi solusi untuk kebutuhan komunikasi dan digital untuk seluruh pelanggan kami, khususnya generasi muda. Dan masyarakat bisa selalu nyambung dengan IM3,” harap Beni.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646