0%
logo header
Jumat, 01 Juli 2022 15:41

Ketua DPRD Luwu Utara Sampaikan Duka Meninggalnya MenPAN-RB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. (Istimewa)
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA – Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, menyampaikan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Tjahjo Kumolo pada hari ini, Jumat (1/7/2022).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, atas nama pribadi dan mewakili Lembaga DPRD Kabupaten Luwu utara, saya menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Bapak Tjahjo Kumolo,” ujar ujar Ketua DPRD Luwu Utara tersebut.

Politisi Partai Golkar ini juga mengajak bersama menyampaikan doa, “Mohon keikhlasan kita semua untuk mengirimkan doa semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan seluruh amal kebaikannya bernilai pahala,,” ungkap Basir.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu dan wafat pada hari ini, sekitar pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646