0%
logo header
Minggu, 12 Maret 2023 11:04

Ketua DPRD Makassar Hadiri Peresmian Gereja Pouk Jemaat Kanaan

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri peresmian Gereja Pouk Jemaat Kanaan di Kompleks Purn TNI AU RW 06 Kelurahan Sudiang, Sabtu (11/3/2023). (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri peresmian Gereja Pouk Jemaat Kanaan di Kompleks Purn TNI AU RW 06 Kelurahan Sudiang, Sabtu (11/3/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menghadiri peresmian Gereja Pouk Jemaat Kanaan yang berada di Kompleks Purn TNI AU RW 06 Kelurahan Sudiang, Sabtu (11/3/2023).

Rudianto mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya Gereja Kanaan. “Kami sangat men-support pembangunan rumah ibadah karena ini adalah untuk kenyamanan beribadah oleh umat dan kami bersama-sama untuk menghadirkan kenyamanan dan lebih meningkatkan hubungan keberagaman,” ucapnya.

Ia menyebutkan Umat kristiani terlibat secara langsung dalam memberikan pemikiran kepada Pemerintah Kota Makassar agar bagaimana masyarakat membangun umat dengan baik. Agar ke depan warga selalu berkolaborasi untuk pembangunan Kota Makassar.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

“Mari kita jagai anakta dan tanamkan nilai-nilai keimanan kepada mereka karena mereka adalah generasi yang handal untuk pembangunan Kota Makassar,” tutupnya.

Sementara itu, mewakili Walikota Makassar, Asisten 3 Mario Said Syagaf mengucapkan terima kasih dan berharap agar kekompakan di masyarakat bisa terus terjaga dan keharmonisan juga bisa terus ada.

“Saya berharap agar kita membangun kekompakan dalam perbedaan suku dan bagaimana kita membangun kekuatan keimanan yang lebih baik, keharmonisan dan kebersamaan agar kita juga bergandengan tangan dalam pembangunan Kota Makassar,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646