0%
logo header
Kamis, 10 Maret 2022 23:31

Ketua DPRD Makassar Imbau Gubernur Sulsel Perhatikan Kondisi Jalan Antang Raya

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Jalan Antang Raya mengalami rusak parah sehingga berisiko tinggi bagi pengendara. Padahal, ruas jalan tersebut memiliki rata-rata harian yang sangat tinggi.

Prihatin akan hal itu, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo meminta kepada Andi Sudirman Sulaiman yang baru saja dilantik menjadi Gubernur Sulsel agar memperhatikan dan segera memperbaiki jalan tersebut.

“Saya kira itu perlu diperhatikan dari Bapak Gubernur. Mudah-mudahan bisa segera dicarikan solusi terbaik supaya jalanan ini bisa mulus,” ujarnya, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Rudi mengungkapkan Jalan Antang Raya merupakan akses penyambung antar kabupaten kota sehingga perlu menjadi perhatian. Sementara Pemprov Sulsel disebutnya punya gawaian untuk menuntaskan persoalan jalan rusak tersebut.

“Harapan kami di Kota Makassar Pak Gubernur bisa juga memperhatikan, tidak mengabaikan jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi,” ucapnya.

Sekadar diketahui, kondisi Jalan Antang Raya memang terpantau mengkhawatirkan. Lubang membentang hampir di seluruh badan jalan. Hanya sedikit penampakan aspal yang bisa terlihat di sepanjang jalan itu, apalagi jika kondisinya sudah tergenang. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646