0%
logo header
Selasa, 17 September 2024 09:58

Ketua DPRD Sulsel Serahkan Bantuan Kursi dan Sound System untuk Kantor Desa di Barru

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari. (Foto: Istimewa)
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BARRU – Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan bantuan kursi dan sound system kepada 55 desa dan kelurahan di Kabupaten Barru.

Bantuan kursi dan sound system ini diserahkan langsung kepada masing-masing kepala desa dan perwakilan kecamatan di Kantor Desa Batupute, Kabupaten Barru, Senin (16/9/2024).

Adapun total bantuan kursi plastik yang diserahkan Andi Ina sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yakni sebanyak 1.980 buah. Dimana masing-masing desa menerima tiga lusin.

Baca Juga : OJK: Aset Perbankan Syariah di Sulsel Tumbuh 18,55 Persen

Kemudian, untuk kantor kecamatan mendapatkan satu lusin kursi besi. Nantinya, juga akan didistribusikan 62 sound system untuk 55 desa dan kelurahan dan 7 kecamatan di Kabupaten Barru.

Pada kesempatan itu, Andi Ina Kartika Sari mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Sulsel yang disalurkan melalui program aspirasinya selaku ketua DPRD Sulsel.

“Tentu kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Gubernur Sulsel sebagai perwakilan pemerintah provinsi yang telah menerima aspirasi rakyat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kantor desa,” kata Andi Ina.

Baca Juga : New Fortuner 2024 Miliki Performa Menakjubkan, Produk Pertama Dengan Fitur T Intouch

Olehnya itu, ia berharap bantuan dari Pemprov Sulsel ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan digunakan oleh masyarakat setempat.

“Sebagai wakil rakyat tentu ada kepuasan tersendiri jika mampu menyerap aspirasi masyarakat,” tutupnya.

Sekadar diketahui, penyerahan secara simbolis bantuan tersebut turut dihadiri kepala dinas PPKB Kabupaten Barru, ketua APDESI Kabupaten Barru Muh Dahlan, serta kepala desa dan camat se Kabupaten Barru. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646