0%
logo header
Sabtu, 28 Oktober 2023 15:03

Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin Jaring Aspirasi Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin Jaring Aspirasi Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare Rudy Najamuddin menggelar reses atau penjaringan aspirasi yang diadakan di Cafe Lago’ta, Sabtu (28/10/2023)

Sekitar 300 lebib masyarakat memadati kegiatan reses tersebut guna menyampaikan aspirasinya kepada Dewan Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Bacukiki Barat itu.

Rudy menyampaikan bahwa menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan kewajiban bagi setiap Anggota DPRD.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat, sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat. Yang jelas, saya komitmen perjuangkan aspirasi bapak dan ibu hingga terealisasi,” ungkap Legislator PPP itu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa beberapa usulan dari tahun sebelumnya sudah terealisasi, mayoritas usulan dari konstituennya terkait dengan bantuan peralatan pemberdayaan masyarakat dan selebihnya infrastruktur.

“Rata-rata konstituen memang banyak yang membutuhkan peralatan untuk membantu mengembangkan profesi konstituen masing-masing,” jelasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646