0%
logo header
Selasa, 21 November 2023 18:35

Ketua Komisi I DPRD Parepare Rudy Najamuddin Pimpin RDP dengan FMB

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ketua Komisi I DPRD Parepare Rudy Najamuddin Pimpin RDP dengan FMB

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – DPRD Kota Parepare menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang Banggar DPRD Parepare. Ketua komisi I DPRD Parepare, Rudi Najamuddin memimpin RDP itu didampingi sejumlah anggota komisi I, Selasa, (21/11/2023).

Hadir pada RDP itu kepala BKPSDM Parepare, Adriani. Turut hadir, masyarakat yang mengatas namakan diri Forum Masyarakat Bahagia (FMB).

Rudi Najamuddin menyimpulkan hasil pertemuan tersebut. Kata dia, dari hasil mendengarkan masukan semua pihak yang hadir, menghasilkan sejumlah saran.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Saran itu akan disampaikan ke pimpinan untuk diparipurnakan. Setelah rapat paripurna, keputusan akan disampaikan kepada Pj Wali Kota Parepare, sebagai bentuk kolaborator antara eksekutif dan legislatif,” jelas Rudy.

pada RDP itu juga, dibuka nomor telepon pengaduan jika ditemukan ASN yang melanggar. Karena banyak ASN yang melakukan pelanggaran, termasuk yang terlibat dalam politik.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646