0%
logo header
Selasa, 04 Oktober 2022 15:49

Ketua PKK Parepare Erna Taufan Ajak Pelajar dan Orang Tua Siswa Tingkatan Nilai Taqwa

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan
Ket : Ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan mengajak para pelajar dan orang tua siswa meningkatkan nilai ketaqwaan terhadap tuhan yang maha kuasa.

Itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare tersebut saat membawa Hikma Maulid Nabi Muhammad SAW, di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 56 Kota Parepare. (4/10/2022).

Erna Rasyid Taufan menekankan akan pentingnya menanamkan nilai ketaqwaan dalam diri pada segala hal dan kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Atensi Dinamika Isu Pergantian Pj Wali Kota Parepare

“Mari kita tanamkan jiwa ketaqwaan dalam diri kita setiap beraktivitas karena ketaqwaan itu akan membawa kepada hal-hal baik,” ucap Erna.

Menurut Erna Rasyid Taufan, dimata Allah SWT semua manusia sama. Tidak pernah memandang apapun kedudukan sosial manusia. 

“Semua manusia itu sama disisi Allah SWT. Tidak ada perbedaan didalamnya kecuali diukur dari ketaqwaan setiap manusia,” jelas Ketua Partai Golkar Kota Parepare itu.

Baca Juga : TSM-MO Tegaskan Soreang Basis Utama di Pilwalkot Parepare, Targetkan 70 Persen Suara

Ketua BKMT Kota Parepare itupun mengajak kepada seluruh masyarakat dan juga kepada para pejabat agar mensyukuri apapun yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita.

“Kalau hari ini kita diberikan jabatan oleh Tuhan sebagai Kepala Sekolah maka syukuri dan jalankan dengan baik dan amanah, karena belum tentu jabatan tersebut akan selalu melekat sampai beberapa hari kedepan, tapi bisa saja jabatan itu hilang hanya dalam satu hari,” tandas ibu tiga anak itu. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646