0%
logo header
Rabu, 12 Oktober 2022 21:45

Khusus Oktober, Yamaha Tawarkan Promo Okbro Demi Mudahkan Konsumen

Rizal
Editor : Rizal
Berbagai promo menarik yang ditawarkan membuat para konsumen semakin mudah mendapatkan produk Yamaha. (Foto: Istimewa)
Berbagai promo menarik yang ditawarkan membuat para konsumen semakin mudah mendapatkan produk Yamaha. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Terobosan baru tak henti-hentinya dilakukan oleh PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha.

Terbaru, khusus bulan Oktober 2022 ini, PT SJAM memberikan promo bertajuk Okbro (Oktober Banyak Promonya). Promonya berupa berbagai macam angsuran yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

Divisi Promosi SJAM, Astam Sari Handayani menjelaskan bahwa melalui program Okbro tersebut, PT SJAM menawarkan angsuran terjangkau mulai dari Rp30 ribuan per hari. Selain itu, juga terdapat Down Payment (DP) atau uang muka yang bisa dibayar secara fleksibel.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto Rehab Rumah Warga Kurang Mampu

“Intinya uang muka yang lebih fleksibel dan angsuran yang lebih terjangkau,” kata Astam dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/10/2022).

Selain itu, katanya, ada pula potongan angsuran atau cicilan hingga 5 kali yang berlaku untuk motor Yamaha dengan tipe mesin 125 CC. Hal ini diharapkan dapat membuat para konsumen semakin mudah untuk mendapatkan produk Yamaha.

“Tambahan dua kali potongan angsuran khusus tipe 125 CC Yamaha yang sebelumnya cuma 3 kali saja jadi total bisa mendapatkan 5 bulan potongan angsuran,” tambah Astam.

Baca Juga : Peringatan HUT ke-79 TNI di Selayar, Memperkuat Sinergi Prajurit dan Rakyat Menuju Indonesia Maju

Setelah melihat animo masyakarat yang terus meningkat, Astam memastikan PT SJAM akan terus memenuhi permintaan unit yang ada. Saat ini, pihaknya pun masih menunggu tambahan unit dari pusat.

“Saya berharap kepada konsumen untuk terus setia dan juga mengucapkan terima kasih atas kesabarannya menunggu produksi unit yang terhambat pengirimannya dari Jakarta,” demikian Astam. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646