0%
logo header
Rabu, 08 Maret 2023 22:50

Komisi B DPRD Makassar dan Perumda Parkir Raya Gelar Rapat Monev

Rizal
Editor : Rizal
Komisi B DPRD Makassar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) triwulan pertama, Rabu (8/3/2023). (Foto: Istimewa)
Komisi B DPRD Makassar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) triwulan pertama, Rabu (8/3/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Komisi B DPRD Makassar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) triwulan Pertama, Rabu (8/3/2023).

Dalam rapat itu, salah satu satu mitra kerja Komisi B yang hadir yakni Jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya.

Monev ini sendiri bertujuan untuk melihat progres capaian pada masing-masing BUMD yang telah tertuang dalam RKAP dalam Tri Wulan Pertama ini.

Baca Juga : Azhar Arsyad Rangkul Aktivis, Ajak Berjuang dan Menang Bersama

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu mengatakan, monev ini juga dalam rangka untuk menginventarisir faktor-faktor pendukung dan penghambat yang dialami.

“Kami berharap monev ini sebagai bahan evaluasi agar program atau kegiatan selanjutnya dapat lebih berdaya guna dan berhasil guna,” kata Yulianti.

“Sebagai upaya memaksimalkan potensi di masing-masing BUMD dalam rangka menopang pencapaian PAD Kota Makassar,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646