0%
logo header
Selasa, 07 Maret 2023 18:29

Komisi III DPRD Parepare Kunjungi Mal Pelayanan Publik

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Komisi III DPRD Parepare saat berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Parepare diterima Kadis DPMPTSP Parepare, ST Rahma (Foto : Mulyadi Ma'ruf)
Ket : Komisi III DPRD Parepare saat berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Parepare diterima Kadis DPMPTSP Parepare, ST Rahma (Foto : Mulyadi Ma'ruf)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Komisi III DPRD Kota Parepare melakukan kunjungan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Parepare di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Selasa (7/03/2023).

Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda menjelaskan, kunjungan itu untuk memantau kondisi pelayanan di MPP. Sekaligus, kata dia, meninjau proses pengerjaan bangunan di lantai dua dan tiga gedung itu.

Ibrahim juga mengatakan, pihaknya mengapresiasi keaktifan pelayanan di MPP Parepare. Pihaknya berharap hal ini bisa lebih ditingkatkan.

Baca Juga : Difitnah Gunakan Ijasah Palsu, Paslon TSM-MO Buktikan Lolos jadi Peserta Pilkada

“Kami juga meninjau satu persatu loket pelayanan, dan memang warga sangat antusias dan terlayani dengan cepat dan mudah,” ungkap Legislator PAN ini.

Kadis DPMPTSP Parepare, ST Rahmah mendampingi langsung anggota dewan memantau proses pelayanan di setiap loket pelayanan. 

ST Rahmah mengatakan, MPP Kota Parepare berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih cepat, terjangkau, aman, mudah dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga : Komitmen Menangkan Paslon TSM MO, Warga Padati Posko Pemenangan Tasming Hamid-Hermanto

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Olehnya dukungan dari semua pihak tentu kami butuhkan,” kata mantan Sekdis Perdagangan Kota Parepare itu.

Sebagai informasi, Anggota Komisi III DPRD Parepare yang turut hadir pada kunjungan itu, Satriya, Nasarong, Kamaluddin Kadir, Suyuti, Namri Nasir dan Hermanto.Selain di MPP, Komisi III DPRD Parepare juga mengunjungi Depo Pertamina Kota Parepare. Mereka juga menjadwalkan untuk berkunjung ke Dinas Perdagangan Kota Parepare. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646