0%
logo header
Rabu, 27 April 2022 13:53

Komitmen Berbagi, Pengurus DPC dan Anggota Fraksi Gerindra Makassar Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas turun langsung membagikan takjil gratis ke pengguna jalan yang melintas, Selasa (26/4/2022). (Foto: Istimewa)
Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas turun langsung membagikan takjil gratis ke pengguna jalan yang melintas, Selasa (26/4/2022). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Momentum bulan suci Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Makassar untuk berbagi kebahagiaan. Seluruh pengurus turun langsung ke jalan berbagi keberkahan.

Pengurus DPC Gerindra Kota Makassar berkolaborasi dengan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Makassar. Mereka membagikan ribuan takjil kepada masyarakat dengan menyasar para pengguna jalan, Selasa (26/4/2022) kemarin.

“Untuk hari ini kami bagikan seribuan takjil, kita bagi-bagi ke beberapa kecamatan. Jadi semua pengurus DPC dan para anggota Fraksi Gerindra Kota Makassar turun langsung membagikan takjil,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Eric Horas.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Menurut ketua Komisi B DPRD Makassar itu, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan agenda rutin dari pengurus DPC. Tujuannya guna meringankan beban masyarakat.

“Ini merupakan agenda kegiatan rutin dari partai. Jadi sudah berlangsung dari kemarin di berbagai kecamatan di Kota Makassar,” tambah Eric.

Apalagi, katanya, kegiatan yang dilakukan dihampir semua kecamatan adalah program tiap tahunnya ketika memasuki momentum bulan suci Ramadan.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Mengingat juga kegiatan serupa di Gerindra bukan kali ini, tapi memang dari tahun sebelumnya kita turun ke jalan untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Eric, DPC Gerindra Kota Makassar juga akan melakukan kegiatan keagamaan lainnya. Mereka bakal mengundang para anak panti asuhan untuk buka puasa bersama.

“Buka puasa bersama dengan anak panti asuhan akan kita gelar pada Jumat (29/4/2022). Tenpatnya di kantor DPC kita yang baru,” demikian Eric Horas. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646