0%
logo header
Senin, 26 September 2022 19:36

Kompak, Intip Keseruan Lomba Defile Antar DPD NasDem se Sulsel di Acara Konsolidasi Kader

Rizal
Editor : Rizal
Suasana penyerahan hadiah lomba defile yang diikuti oleh perwakilan 24 DPD NasDem se Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Minggu (25/9/2022) malam. (Foto: Istimewa)
Suasana penyerahan hadiah lomba defile yang diikuti oleh perwakilan 24 DPD NasDem se Sulsel di Hotel Claro, Makassar, Minggu (25/9/2022) malam. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Temu kader Partai NasDem se Sulsel dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (25/9/2022) malam berlangsung meriah.

Selain pengundian e-KTA, NasDem Sulsel juga mengadakan lomba defile yang diikuti 24 perwakilan DPD NasDem dari 24 kabupaten kota di Sulsel.

Didominasi warna biru kebesaran NasDem, busana yang dikenakan peserta dari 24 kabupaten kota ini memadukan ciri khas dari daerahnya masing-masing.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Sebagian peserta ada yang tampil dengan menambahkan busana adat tradisional seperti pernak-pernik sarung khas Sulsel, yakni Lipa’ Sabbe.

Sebelum memasuki arena konsolidasi, perwakilan 24 DPD Partai NasDem se Sulsel ini kompak memamerkan busana yang dikenakannya didepan khalayak.

Pemenang lomba defile ini pun diumumkan di tengah-tengah rapat konsolidasi. Pemenang ditentukan oleh para juri yang telah ditunjuk, diantaranya Indira Mulyasari Paramastuti dan Rizki Mulfiati Luthfi alias Rambo Luthfi.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Adapun pemenang lomba defile NasDem Sulsel masing-masing untuk Juara I diraih oleh DPD NasDem Kabupaten Tana Toraja, Juara II oleh DPD NasDem Kabupaten Sidrap, serta Juara III disabet oleh DPD NasDem Kota Parepare. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646