0%
logo header
Rabu, 23 Januari 2019 17:06

Komunitas Aliyah Mustika Ilham Beri Bantuan Korban Banjir di Gowa

Tim Komunitas Aliyah Mustika Ilham membagikan bantuan makanan kepada korban banjir di Mangasa, Kabupaten Gowa, Selasa (22/01/2019).
Tim Komunitas Aliyah Mustika Ilham membagikan bantuan makanan kepada korban banjir di Mangasa, Kabupaten Gowa, Selasa (22/01/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA – Tim Komunitas Aliyah Mustika Ilham (KAMI) membagikan bantuan berupa makanan kepada korban bencana banjir mangasa, Kabupaten Gowa, Selasa (22/01/2019) malam.

Puluhan warga Mangasa yang telah meninggalkan rumahnya dan berada dipengungsian merasa sangat terbantu.

“Terimakasi banyak bantuan ta’, dari tadi memang anak-anak lapar kasian,” ujar seorang ibu.

Baca Juga : Pasangan Ideal, Jaringan Kesehatan Makassar Solid Dukung Appi-Aliyah

Tim KAMI sengaja turun untuk meringankan beban korban, dengan membagikan makanan siap saji.

“Biasanya korban bencana akan kesulitan makanan, apalagi malam begini,” ujar salah seorang tim KAMI saat membagikan makanan ke warga.

Sekitar pukul 23.00, saat tim KAMI meninggalkan lokasi bencana, warga menghaturkan terima kasih, dan juga menitip salam untuk ibu Aliyah Mustika Ilham. “Semoga ibu beserta keluarga, selalu diberi kesehatan, dan juga diberi kemudahan. Terima kasih banyak atas kepedulian ta’,” tuturnya.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Tim KAMI merupakan Komunitas yang dibentuk oleh Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham yang bekerja untuk membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat di Daerah Pemilihannya (Dapil) yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646