0%
logo header
Jumat, 26 Januari 2018 14:59

Komunitas Pemilik Warkop di Makassar Sebut Program Appi-Cicu Visioner

Komunitas Pemilik Warkop di Makassar Sebut Program Appi-Cicu Visioner

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah komunitas pemilik warkop di Kota Makassar menyatakan dukungannya kepada pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar 27 Juni mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Andi Iwan, salah satu pemilik warkop di Makassar saat bertandang di Sekretariat Batu Putih Syndicate, Jl Batu Putih, Kamis (25/01/2018) malam.

Alasan komunitas ini lebih memilih mendukung duet Pengusaha-Politisi itu, ketimbang incumbent, menurut Andi Iwan karena keduanya dianggap visioner.

Baca Juga : Ratusan Komunitas Mulai Sosialisasikan Dilan hingga Tingkat RT/RW

Gagasan serta program-rogram yang ingin dicanangkan betul-betul pro rakyat.

“Seperti program Rp50 Juta ORT/Tahun merupakan program yang cerdas, karena sasarannya langsung ke masyarakat,” kata Iwan.

Alasan lain yang membuat para pemilik warkop di Makassar ini berada di barisan Appi-Cicu karena kepedulian keduanya antar sesama sangat tinggi.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Tidak ada sekat antara warga dengan keduanya,” terangnya.

Untuk itu, komunitas warkop, lanjut Iwan akan segera mendeklarasikan Appi-Cicu sebagai jagoannya di Pilwalkot. Termasuk bersedia mengkampanyekan duet ini di masyarakat.

Terpisah, Presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri Sirajuddin (Daeng Ancu) mengapresiasi dukungan komunitas pemilik warkop terhadap Appi-Cicu.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan Warkop Community, atas dukungannya kepada Appi-Cicu,” jelas Deng Ancu sapaan akrabnya.

Dia mengatakan, dengan bertambahkan amunisi baru ini, kekuatan tim pemenangan Appi-Cicu semakin kuat. Ditambah lagi kekuatan 10 mesin parpol pengusung.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646