0%
logo header
Minggu, 11 Agustus 2024 22:47

Konsolidasikan Kader Gerindra se Makassar, Eric Horas Optimis Koalisinya dengan NasDem Bisa Ulang Sejarah Pilwali 2020

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas saat memberikan pengarahan dalam agenda konsolidasi Partai Gerindra se Kota Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (11/8/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas saat memberikan pengarahan dalam agenda konsolidasi Partai Gerindra se Kota Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (11/8/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Koalisi Partai Gerindra dan Partai NasDem di Pilwalkot Makassar 2024 tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sebelumnya sudah teruji pada Pilkada Makassar 2020 lalu.

Di Pilwalkot Makassar 2024 kali ini, Partai Gerindra dan Partai NasDem kembali berkoalisi untuk memenangkan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki).

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas dalam agenda rapat koordinasi daerah dan konsolidasi Partai Gerindra se Kota Makassar di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

Dalam rakor tersebut menghadirkan langsung duet Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi untuk membakar semangat para panglima Partai Gerindra di 15 kecamatan se Kota Makassar.

“Yang hadir di sini merupakan ujung tombak Gerindra di wilayah masing-masing untuk kembali berjuang memenangkan Pilwali Makassar tahun ini,” kata Eric Horas.

Anggota DPRD Makassar itu percaya Gerindra dan NasDem bisa mengulang kesuksesan di Pilwali Makassar 2020 lalu. Dimana kedua partai tersebut berhasil memenangkan jagoannya kala itu, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

“Apa yang menjadi pengalaman kita, Gerindra dengan NasDem memang ditakdirkan sama-sama lagi. Hanya Gerindra dan NasDem yang tahu cara menang di Pilwali Makassar 2024 dengan usaha teman-teman untu membuat sejarah menang kedua kalinya di Kota Makassar,” tegas Eric Horas.

Ia juga membeberkan bahwa para tim dan relawan Partai Gerindra saat ini sudah bergerak hingga ke akar rumput. Bahkan, sudah terbentuk di semua kecamatan dan kelurahan.

“Pak Wali dan Ibu Wawali tenang, Gerindra dan NasDem sudah ada disini,” cetus Eric Horas.

Baca Juga : Tokoh Perempuan dan Lintas Komunitas di Pallangga Nyatakan Dukungan ke HT-DM

Sementara itu, Andi Seto Asapa dihadapan para kader Gerindra Makassar menegaskan bahwa sudah saatnya Partai Gerindra dan NasDem kembali mengulang sejarah untuk kedua kalinya.

“Jika di Pilwali Makassar 2020 lalu Partai NasDem dan Gerindra bisa menang, maka Insyaallah tahun ini kami bersama Rezki Mulfiati Lutfi bisa mencatatkan sejarah itu lagi,” kata Seto yang didampingi Rezki saat memberikan pengarahan.

Bagi mantan Bupati Sinjai ini, dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi sudah menyiapkan program solutif yang mampu membawa perubahan di Kota Makassar lima tahun kedepan.

Baca Juga : Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Tawarkan 14 Kemudahan Bagi Pelanggan

Insyaallah program kami bersama Ibu Rezki sudah siap. Jika kami ditakdirkan untuk menjadi walikota dan wakil walikota, maka besok pun kami siap untuk bekerja,” demikian Seto. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646