0%
logo header
Jumat, 04 Oktober 2024 18:51

Konten Kreator Makin Bebas Berkarya Dengan Kuota Tak Terbatas

Chaerani
Editor : Chaerani
Ilustrasi konten kreator. (Dok. Int)
Ilustrasi konten kreator. (Dok. Int)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kebutuhan kuota internet menjadi hal yang utama di era masa kini. Sebab, tidak sedikit aktivitas dari masyarakat diabadikan lewat media sosial.

Hal sama juga dirasakan seorang konten kreator, dimana agar dapat terus berkarya atau menyiapkan konten untuk penikmatnya dibutuhkan kuota yang tak terbatas. Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri-nya pun hadir memberikan solusi bagi mereka dengan menyiapkan paket kuota besar harga terjangkau.

Nurfadillah sebagai salah seorang yang aktif membagikan konten-konten kegiatan sehari-harinya di akun TikTok miliknya mengaku sangat terbantu. Sebab, ia tak perlu khawatir akan kehabisan kuota. Bahkan diakuinya, paket internet yang biasa dibeli dalam sebulan bahkan bisa mencakup seluruh aktivitas digitalnya.

Baca Juga : Tempuh Jarak 7K, Ini Jalur IM3 Fun Run di Makassar

“Harga kuotanya murah-murah, ada 60 GB hanya Rp100 ribu, puas sekali mi pakai. Jadi kadang saya pakai nonton drama korea, main Instagram, dan bikin konten untuk uploud di TikTok,” katanya, kemarin.

Belum lagi, ungkap mahasiswa di kampus negeri Makassar ini mengaku, jaringan yang dihadirkan juga sangat bagus. Bahkan selama ia kenakan sejak beberapa tahun terakhir tidak pernah lelet atau hilang.

“Itumi saya juga ganti karena kartu ku sebelumnya jaringannya suka hilang tiba-tiba. Lambat sekali kadang, tapi pas pakai Tri bagus terus,” katanya.

Baca Juga : Anggota Satgas TMMD Ke-122 TA 2024 Kodim 1425 Jeneponto Rutin Gelar Apel Pagi

Pelanggan Tri lainnya, Awal mengungkapkan, kuota yang banyak dengan harga murah ini dia selalu dapatkan dengan melalui Aplikasi Bima+. Untuk varian paket kuota yang biasa ia gunakan yaitu 130 GB dengan harga Rp145 ribu, atau 60GB seharga Rp100 ribu.

“Saya mulai dwonload aplikasi Bima+ karena awalnya banyak promo paket kuota kalau belanja lewat situ. Tapi lama kelamaan saya menikmatinya karena semua fiturnya bermanfaat sekali,” terangnya, terpisah.

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi Tri tersebut pun beragam dan sangat menjawab kebutuhan masyarakat sekarang ini. Awal sendiri senang memanfaatkan fitur H3RO Land dengan bermain aneka game untuk menambah kesempatan mendapatkan kuota tambahan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646