0%
logo header
Minggu, 26 September 2021 11:19

Kundapil, Sartono Salurkan Bantuan Pendidikan dan Serap Aspirasi Masyarakat Pacitan-Ponorogo

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Sartono Saat memberikan Bantuan Pembangunan Masjid
Sartono Saat memberikan Bantuan Pembangunan Masjid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PACITAN — Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil VII Jawa Timur, Sartono Hutomo, melakukan kegiatan Kunjungan Kerja Perorangan Daerah Pemilihan (Kundapil) ke VII 2021/2022.

Kegiatan yang dilakukan pada 24-26 September 2021 ini bekerjasama dengan DPD Partai Demokrat Kabupaten Pacitan dan Ponorogo, dengan melakukan penyerapat Aspirasi dan Pemberian bantuan kepada kelompok masyarakat serta Sarana Pendidikan (Sekolah).

Dalam kesempatan ini, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono, mengawali kunjungannya menyapa masyarakat Desa Arjowinangun di Pacitan selanjutnya menyerap aspirasi di Desa Jetis Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

“Saya mendengarkan aspirasi-aspirasi dari beberapa masyarakat khususnya Ketika di kabupaten Pacitan mulai tentang kelangkaaan pupuk, alat pertanian yang masih kurang, harga pakan ternak ayam yang tinggi sementara harga jual telur yang tidak stabil menjadi ancaman tersendiri untuk pelaku usaha kecil,memberi saya inputan yang baik untuk terus kami perjuangankan solusinya kepada pemerintah,” jelas sepupu Presiden ke 6 SBY ini.

Sartono Hutomo saat Kundapil di Pacitan– Ponorogo berbagi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Bantuan yang diserahkan diantaranya bantuan Copper Pakan Ternak untuk kelompok ternak di Desa Jetis Ponorogo dan bantuan Masjid Madrasah di Desa Arjowinangun Kecamatan Pacitan Jawa Timur.

“Saya berharap kunjungan kali ini dapat menjelaskan Tugas dan Fungsi saya sebagai Anggota DPR RI kepada masyarakat luas khususnya Daerah Pemilihan saya untuk Pacitan-Ponorogo dan semoga aspirasi masyarakat bisa kami sampaikan di Forum Rapat Fraksi maupun Komisi agar kita semua mendapatkan jalan yang terbaik untu Rakyat dan Negara,” ujarnya.

“Mengingat mungkin masih banyak aspirasi yang saya dengar, dengan keterbatasan waktu kunjungan maka saya berharap bagi kelompok masyarakat yang memiliki aspirasi-aspirasi dapat berkunjung ke Rumah Aspirasi saya, tak lupa pula saya mengingatkan di masa pandemi ini masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksin,” imbuhnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646