0%
logo header
Rabu, 07 Februari 2018 10:38

Kunjungi Balita Penderita Jantung, Cicu: Dokter Harus Beri Pelayanan Prima

Kunjungi Balita Penderita Jantung, Cicu: Dokter Harus Beri Pelayanan Prima

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) menjenguk Shea, balita berusia 5 bulan yang terbaring lemas di RS Awal Bros, Makassar, Rabu (07/02/2018).

Shea adalah putri dari Pendeta Sri Herawati, warga Kota Makassar yang menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir.

Dalam kunjungan itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berpesan kepada seluruh perawat hingga tim dokter agar memberikan pelayanan prima terhadap pasien Shae.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Anak itu perlu diberikan pelayanan maksimal. Kesembuhan Shae harus menjadi skala prioritas para medis,” kata Cicu.

Politisi perempuan pertama mewakili Indonesia di ajang Women Campaign School in Yale University 2016 lalu itu mengaku merasakan kesedihan mendalam tatkala melihat penderitaan yang dialami Shae.

“Mudah-mudahan segera sembuh nak, untuk bayi perlu perawatan yang terbaik. Saya juga seorang ibu jadi saya tau betul bagaimana rasanya kalau anak sakit,” ujar Ketua Garda Wanita Partai NasDem (GARNITA) Sulsel ini.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Sekedar diketahui, kepedulian pasangan bakal calon Walikota, Munafri Arifuddin terhadap kesehatan masyarakat Kota Makassar bukan lagi hal yang baru.

Cicu sering kali menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dihampir seluruh pelosok di Kota Makassar.

Bahkan sebelum ia menyatakan diri untuk maju di Pilwali Makassar Ketua NasDem Makassar ini sudah sering melakukan aksi sosial.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646