0%
logo header
Kamis, 04 Januari 2018 08:49

Kunjungi Lorong Bontoduri, Appi Disambut ‘Angngaru’

Kunjungi Lorong Bontoduri, Appi Disambut ‘Angngaru’

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan warga menyambut kedatangan Bakal Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) saat menelusuri lorong di Kel. Bontoduri, Kec. Tamalate, Rabu (03/01/2018) malam.

Dalam kunjungannya, Appi disambut dengan musik gandrang bulo dan ‘Angngarru’ oleh warga setempat sambil menelusuri lorong menuju tempat acara silaturahmi.

Ratusan warga yang menunggu kedatangan Appi, nampak begitu antusias menyambut kehadiran yang juga merupakan CEO PT PSM ini.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

“Terima kasih saya ucapkan bisa hadir berkunjung melihat warga Bontoduri, kami warga disini sangat ingin melihat langsung pak Appi,” ucap Karim, salah satu tokoh masyarakat Bontoduri.

Dihadapan warga, Appi mengapresiasi warga setempat bisa mengundangnya datang, menurutnya pertemuan ini diharap bukan yang terakhir.

“Saya mohon maaf sedikit terlambat, saya baru merampungkan pertemuan dengan seluruh pemain PSM, jadi kalau ada yang bilang saya tak urus tim karena sibuk sosialisasi itu tidak benar,” ucapnya disambut teriakan ewako Appi.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Appi juga menuturkan, jika kunjungan ini tak lain sebagai bentuk silaturahmi melihat langsung warga yang ada di lorong- lorong yang belum diperhatikan pemerintah saat ini.

“Kalau ada kekurangan di tahun lalu, mari kita tingkatkan di tahun ini, jadi kalau sudah memimpin di tahun 2017 maka di tahun 2018 janganmi,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646