0%
logo header
Selasa, 26 Juli 2022 20:40

Kunjungi Polda Kaltim, Mayjen TNI Tri Budi Utomo Disambut Langsung Irjen Pol Imam Sugianto

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto Sambut Hangat Audiensi Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.(Foto: Istimewa)
Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto Sambut Hangat Audiensi Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.(Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BALIKPAPAN — Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, melakukan kunjungan silaturahmi di Mapolda Kalimantan Timur, Selasa 26 Juli 2022.

Kedatangan Orang Nomor satu di Kodam VI/Mulawarman dan rombongan disambut langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto.

Usai kunjungan, Kabid Humas Polda kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, menjelaskan, kunjungan ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama antar instansi TNI dengan Polri sehingga keharmonisan di dalam pelaksanaan tugas pokok masing-masing tetap terjaga.

Baca Juga : Pemilih Pemula Wajib Dilibatkan dalam Proses Pilkada di Kabupaten Mappi

“Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri sekaligus perkenalan Mayjen TNI Tri Budi Utomosebagai pejabat Pangdam VI/Mulwarman yang baru,” Kata Kabid Humas.

Pangdam VI/Mulawarman, Kata Kabid Humas, sangat mengapresiasi kekompakan antara Babinsa dan Babinkamtibnas di setiap pelaksanaan tugas. Oleh sebab itu untuk menyelesaikan sebuah masalah, kekompakan antara kedua instansi ini harus tetap terjaga hingga ke satuan paling bawah.

“Untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada di wilayah, kekompakan antara babinsa dan Babinkamtibnas harus terus terjaga,”Ujarnya.

Baca Juga : Bentuk Organisasi Bernama SPDP, Relawan Nurdin Abdullah Siap Menangkan Danny-Azhar

Untuk diketahui, Kegiatan audiensi tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama dan bertukar cinderamata antara Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646