0%
logo header
Senin, 13 April 2020 15:14

La Ntau Bagikan Masker dan Alat Pencuci Tangan di Pasar Mawasangka

Wakil Bupati Buteng La Ntau, menyerahkan bantuan alat pencuci tangan di Pasar Mawasangka, Senin (13/04/2020).
Wakil Bupati Buteng La Ntau, menyerahkan bantuan alat pencuci tangan di Pasar Mawasangka, Senin (13/04/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH — Pada Senin (13/04/2020), Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara, La Ntau, bersama Anggota DPRD Buteng Fraksi Nasdem, melakukan kegiatan pembagian masker dan ember pencuci tangan kepada masyarakat di Pasar Mawasangka.

Hal itu dilakukan karena melihat kondisi dan keluhan mayarakat yang sampai hari ini masih banyak belum mendapatkan sentuhan terkait kebijakan penanganan covid-19.

Masker yang dibagikan sejumlah 600 lembar dan 3 buah ember untuk digunakan sebagai alat pencuci tangan.

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

“Masker yang kita bagikan kurang lebih jumlahnya 600 dan ember 3 buah dan kami masih akan memesan lagi karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan itu,” ungkap La Ntau.

Ketua DPD Partai NasDem Buteng itu juga menyampaikan bahwa akan mengumpul seluruh Kades dan Camat Sekabupaten Buton Tengah untuk membahas penanganan covid-19 ini.

“Hari ini akan mengumpulkan seluruh Kades Camat se-Kabupaten Buteng untuk membahas penanganan covid-19 di Buteng,” lanjutnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gandeng BPS Fokuskan Perbaikan Data Statistik

Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada para pedagang agar tidak memainkan harga barang dengan kondisi ini.

“Saya berharap agar para pedagang tidak memainkan harga dengan mengambil kesempatan terhadap covid-19 ini,” harapnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646