0%
logo header
Rabu, 20 Juli 2022 15:01

Lapas Kelas IIA Parepare Fasilitasi Warga Binaan Ikut Pendidikan Luar Sekolah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Warga Binaan Lapas Kelas IIA Parepare mengikuti Proses Pembelajaran Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Kejar Paket A, B dan C. (Istimewa)
Warga Binaan Lapas Kelas IIA Parepare mengikuti Proses Pembelajaran Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Kejar Paket A, B dan C. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Sebanyak 28 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Parepare Mengikuti Proses Pembelajaran Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Kejar Paket A, B dan C, Rabu (20/07/2022).

Pengajar yang datang dari Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Parepare disambut hangat oleh warga binaan. 28 WBP tersebut terbagi dalam 3 kelas yaitu, paket A terdiri dari 10 orang, paket B 5 orang, serta paket C 13 Orang.

“Hari ini warga binaan mendapatkan materi belajar tentang Matematika untuk paket a dan b, sedangkan tema 7 untuk paket C. Kegiatan pembelajaran ini diikuti dengan antusias oleh WBP,” jelas Kalapas Parepare, Zainuddin.

Baca Juga : DPRD Parepare Desak Kemendagri Ganti Pj Akbar Ali, Nilai Kebijakan Kontroversial Ancam Nasib Usaha Kecil

Zainuddin juga menjelaskan, program pembinaan tersebut sangat bermanfaat bagi masa depan WBP. Olehnya itu, pihak Lapas Kelas IIA Parepare selalu memberikan dorongan dan motivasi pada warga binaannya untuk mengikuti semua program pembinaan di Lapas terkhusus program pendidikan non formal ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646