0%
logo header
Rabu, 15 April 2020 15:55

Laskar Samurai Sangia Wambulu Bagikan Masker Gratis

Pasukan Laskar Samuran Sangia Wambulu, bersama Bupati Buton Tengah Samahuddin (La Ramo), di Depan Kantor Bupati Buteng, Rabu (15/04/2020).
Pasukan Laskar Samuran Sangia Wambulu, bersama Bupati Buton Tengah Samahuddin (La Ramo), di Depan Kantor Bupati Buteng, Rabu (15/04/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Legislator asal Kecamatan Sangia Wambulu, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, Sa’al Musrimin Haadi bersama anggotanya, yang akrab dengan sapaan Laskar Samurai bersama TNI/Polri, Camat, dan petugas Puskesmas membagi masker gratis kepada masyarakat setempat.

Sa’al Musrimin Haadi mengatakan pembagian masker ini selain intruksi langsung dari ketua DPC PDI-Perjuangan yang juga Bupati Buteng, Samahuddin (La Ramo), juga sebagai bentuk solidaritas Laskar Samurai dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Sangia Wambulu.

“Ini baru 500 yang kami bagi-bagi, namun kedepan kami akan tambah lagi, dan sementara kami pesan,” tuturnya saat dikonfirmasi oleh awak media, di Kantor Bupati Buton Tengah, Rabu (15/04/2020).

Baca Juga : IOH Group dan Accenture Siap Bangun Peradaban Ekonomi Digital Indonesia

Untuk saat ini, lanjutnya, rute yang dilakukan baru sekitaran area Kecamatan dan Desa bagian Sangia Wambulu. “Dan kedepan kami akan lakukan di Kecamatan Gu secara keseluruhan,” ucapnya.

Olehnya itu, harap Politisi muda PDI-Perjuangan ini, pembagian masker ini tidak hanya dilakukan oleh dapil 2 Kabupaten Buteng, namun dapil yang lain pula harus ikut melaksanakan berdasarkan intruksi ketua DPC PDI-Perjuangan Buteng dalam hal pembagian masker gratis kepada masyarakat Buteng.

“Mudah-mudahan, ini bisa berjalan dengan baik, dan semuanya berdo’a Buteng terhindar dari Covid-19,” pungkas Saal. (Dzabur Al-Butuni)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646