0%
logo header
Senin, 07 Oktober 2024 17:24

Lewat Creative Corner IM3, Indosat Perluas Akses Digital di Unhas

Chaerani
Editor : Chaerani
EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia didampingi jajaran Indosat saat meresmikan Creative Corner IM3, di Kampus Unhas, Senin, (07/10/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia didampingi jajaran Indosat saat meresmikan Creative Corner IM3, di Kampus Unhas, Senin, (07/10/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 terus menegaskan komitmennya dalam menyiapkan layanan akses digital yang menyeluruh bagi masyarakat. Tak terkecuali dalam ruang-ruang pendidikan seperti di kampus.

Hal ini pun diwujudkan dengan menghadirkan Creative Corner IM3 di Universitas Hasanuddin Makassar. Penyediaan fasilitas layanan akses digital ini hadir di Kudapan BNI Kampus Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, Creative Corner IM3 ini dihadirkan melalui kerjasama antara Indosat dengan Universitas Hasanuddin. Dimana fasilitas ini akan menyediakan akses internet cepat dan stabil untuk mahasiswa dalam menunjang kebutuhan dunia digital mereka.

Baca Juga : Indosat Siapkan Layanan Tukar Sampah Plastik Jadi Pulsa di Unhas

“Kami selalu ingin menyediakan akses digital melalui jaringan yang selalu stabil untuk semua masyarakat, terutama mahasiswa yang ada di kampus-kampus,” katanya, di sela-sela Peresmian Creative Corner IM3 Unhas, Senin, (07/10/2024).

Ia pun berharap, kolaborasi tersebut dapat memberikan dampak positif atau manfaat bagi mahasiswa secara menyeluruh, maupun jajaran kampus.

“Intinya Creative Corner IM3 ini kita hadirkan dari mahasiswa untuk mahasiswa,” tegasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Berangkatkan Pegawai, Cleaning Service, dan Hafiz Beribadah Umrah

Tak hanya itu, Creative Corner IM3 juga menjadi sarana untuk menumbuhkan kreativitas, serta mendorong jiwa kewirausahaan dan potensi bisnis UMKM di lingkungan kampus. Sehingga, dapat menjadi sarana dalam memperkenalkan dunia usaha sejak awal kepada mahasiswa.

“Kami berkolaborasi dengan Unhas sebab kami melihat Unhas telah mengelola atau mengembangkan banyak unit-unit usaha, termasuk Creative Corner IM3 ini,” terangnya.

Pada layanan Creative Corner IM3 ini juga menyediakan pembelian pulsa maupun paket internet dengan harga lebih spesial dan terjangkau.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646